Jumat, 06 Maret 2015

Filled Under:

Hobi Yang Beresiko Tinggi dan Video Kegagalannya

Share
Kita semua pasti memiliki hobi, bukan?
Hobi atau kegemaran pasti dimiliki oleh tiap-tiap orang, baik itu karena cuma sekedar senang atau untuk menunjukkan identitas/jati diri.


Namun, tahukah para pembaca sekalian, kalau ada hobi yang unik dan mengandung resiko tinggi. Resikonya mulai dari luka-luka, cacat permanen, hingga bahkan ada yang menyebabkan kematian.

1. Russian Roulette




Russian roulette adalah sebuah permainan maut menggunakan pistol revolver. Permainan ini dimulai dengan mengeluarkan satu buah peluru atau lebih dari silinder revolver. Silinder tersebut diputar secara acak, kemudian revolver ditodongkan pada diri sendiri, dan pelatuk pun ditarik. Hanya keberuntungan yang dapat menyelamatkan sang pemain dari kematian. Uniknya, permainan nekat ini melekat dengan nama Rusia, padahal sebenarnya semua itu dimulai dari sebuah artikel majalah yang sama sekali bukan dari Rusia.

Diera saat ini, dimana pistol dilarang penggunaannya. Beberapa orang memainkan russian roulette dengan benda-benda lain namun tetap berbahaya, seperti; pisau, paku dan pecahan botol. Cara bermainnya pun saat ini sudah beraneka ragam. Salah satunya seperti yang pernah saya pertunjukkan, dimana terdapat 5 buah paper bag yang satu diantara paper bag tersebut terdapat paku didalamnya. Penonton disuruh memilih paper bag mana yang harus dipukul secara satu persatu, sehingga menyisakan satu buah paper bag yang tidak ada paku didalamnya. Berikut videonya:



Namun, tak jarang permainan ini memakan korban. Berikut beberapa video kegagalan ketika bermain russian roulette:


- Salah bermain russian roulette tangan ketusuk paku





Mau order desain3D Mudah dan Murah?
Klik tombol dibawah ini

- Salah bermain russian roulette, kepala tertembak pistol




2. Knife vs Hand




Ini adalah permainan yang pernah dimainkan oleh koboi-koboi jaman dahulu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menguji kecepatan dan ketepatan para pemainnya. Aturan permainannya sangat sederhana, sebilah pisau ditancapkan kesela-sela jari secara cepat. Pemain berusaha menghindari agar pisau tersebut tidak melukai jari ataupun tangan.

Saya pernah memainkan permainan ini dengan menggunakan gunting yang sangat tajam. Berikut videonya.



Karena judulnya yang agak ekstrim, video saya ini berhasil meraih lebih dari 3000 viewer di youtube.

3. Water Tank Escape



Meloloskan diri dari dalam tangki yang berisi air penuh mungkin bisa menjadi salah satu tontonan yang menarik.
Namun, tahukah anda jika permainan ini mengandung resiko yang sangat tinggi. Seorang performer bernama Kristen Johnson meninggal akibat memainkan atraksi seperti ini.

Didalam dunia sulap, water tank escape memiliki ragam variasi. Ada yang menggunakan tangki transparan, kaleng susu hingga menggunakan tong seperti yang pernah saya pertunjukkan di Universitas Telkom beberapa waktu yang lalu:




Sekedar saran aja sih, jangan pernah meniru permainan ini kalau gak mau berakhir seperti ini:




Ada yang berani mencoba melakukan seperti hobi yang diatas?

0 komentar:

Posting Komentar