Kamis, 02 April 2015

Filled Under:

Jokowi Blusukan di Film Animasi Adit Sopo Jarwo

Share

Setelah Deddy Mizwar, MD Animation secara kreatif menampilkan karakter tokoh baru di film Adit Sopo Jarwo. Siapa lagi kalau bukan Presiden RI saat ini, Joko Widodo. Ya, difilm berdurasi 30 detik tersebut, karakter jokowi muncul untuk menghadiri acara nonton bareng yang diadakan oleh bang Jarwo beserta kawan-kawannya. Selain Jokowi, Riri Riza produser film Indonesia juga tampak muncul difilm animasi ini.

Difilm berdurasi 30 detik tersebut, jokowi hanya muncul sesaat. Kedatangannya disambut ramah oleh warga kampung. Sebelum nonton bareng, jokowi sempat memberikan pesan singkat, yaitu: "ayo nonton film indonesia." Film singkat berdurasi 30 detik ini memang sengaja dibuat dalam rangka memeriahkan hari film nasional. Sebelumnya, MD Animation juga pernah mengunggah sebuah video yang menunjukkan acara pemutaran animasi Adit Sopo Jarwo di Istana Negara pada halaman facebooknya.

Ada yang unik dalam "blusukannya" di animasi ini. Jokowi hanya datang sendirian tidak dikawal seperti dikehidupan nyata. Mungkin MD Animation bermaksud ingin menampilkan kesan sederhana daripada sosok Jokowi. Hal itu juga didukung oleh pakaian putih yang digunakannya.

Akankah jokowi akan terus mengisi film animasi Adit Sopo Jarwo ini?


Screenshot: